Visi Misi Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Sumedang Nomer 7


Pasangan Calon Nomer 7
Pasangan Calon Nomer 7

Visi

Pada Tahun  2018  Sumedang Senyum Manis (Sejahtera-Nyunda-Maju-Mandiri-Agamis)

Misi

  1. Meningkatkan efektivitas pemerintahan daerah dalam mewujudkan reformasi birokrasi dan kualitas demokrasi; Upaya ini dilakukan melalui pengembangan kapasitas birokrasi yang professional dan akuntable, Mendorong percepatan layanan public yang semakin baik dan pengembangan kualitas demokrasi yang lebih baik, serta penegakan supremasi hukum dan hak asasi manusia.
  2. Mengembangkan sumber daya manusia Kabupaten Sumedang yang sehat, cerdas, terampil, dan produktif yang dilandasi dengan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan.  Upaya ini akan dilakukan melalui penyediaan pelayanan kesehatan dan pendidikan yang terjangkau dan bermutu, peningkatan kapasitas pemerintahan sesuai dengan kondisi, karakteristik dan kebutuhan masyarakat serta memfasilitasi berbagai aktivitas masyarakat yang mendorong kepada penciptaan lingkungan yang sehat, kreatif, dan berbudaya.
  3. Meningkatkan ketersediaan dan kualitas infrastruktur wilayah; Upaya ini dilakukan melalui ketersediaan infrastruktur wilayah yang mampu mendukung aktivitas daya tarik ekonomi, sosial dan budaya.
  4. Mengembangkan perekonominan Kabupaten Sumedang yang berdaya saing dan berkeadilan, serta memberdayakan dan melindungi kelompok-kelompok usaha kecil dan menengah.  Upaya ini akan dilakukan melalui penciptaan iklim usaha yang kondusif dan peningkatan investasi yang menyerap banyak tenaga kerja, penciptaan lapangan kerja bagi usia produktif, penyediaan informasi, fasilitasi intermediasi perbankan dan koperasi untuk akses terhadap kredit usaha, pengembangan ekonomi kreatif dan kewirausahaan, pengembangan ekonomi berbasis pertanian, dan pengelolaan sumber daya alam.
  5. Mengembangkan lingkungan Kabupaten Sumedang yang aman, nyaman, dan lestari berbasis budaya dan nilai-nilai kesundaan sebagai daya ungkit Pembangunan. Upaya ini akan dilakukan melalui pengelolaan sistem lingkungan hidup terpadu dan berkelanjutan dan mitigasi bencana dengan prinsip sarasa, sariksa, keur sarerea.

Kantunkeun Balesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s