Pertemanan di Dunia Blog


Memiliki blog sendiri, ternyata bukan hanya untuk berkecimpung dalam kesendirian. Sebagaimana kehidupan, manusia tidak bisa hidup sendiri. Dalam dunia blog juga seperti itu. Blog dibuat bukan hanya untuk kepentingan dan konsumsi pribadi pembuatnya saja. Blog bisa diakses oleh siapa saja dengan berbagai latar belakang dan berbagai keperluan (kepentingan). Jadi blog tidak lepas dari penulis blog sendiri beserta dengan pembacanya. Penulis dan pembaca bisa berkomunikasi melalui tulisan yang disajikan di dalam blog. Sehingga menjadi interaktif.

Lebih jauhnya, blog bukan hanya untuk menyalurkan hobi pribadi pemilik blognya. Blog bisa dijadikan ajang untuk berbagi dan bersilaturahmi. Dengan adanya interaksi di dunia blog, bisa menambah pertemanan.

Sebagai bentuk atau penanda terjalinnya pertemanan, maka disajikan cindera mata sederhana. Walaupun sederhana dan mungkin tidak ada artinya, mudah-mudahan penanda ini bisa menjadi tanda adanya interaksi antara blogger, khususnya blog Kampung Ciburuan ini dengan blog lainnya.

Most Comments
Most Likes
Most Likes on One Day: Irfan Handi
Most Likes on One Day

Penanda ini silakan bisa diambil oleh yang bekepentingan. Untuk pihak-pihak yang lain, penandanya akan menyusul di waktu kemudian.

Terima kasih.

6 thoughts on “Pertemanan di Dunia Blog

Tunda talatah